seperti aku

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?

Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

LIBURAn Asek Bag. Ka_Dua

Assalamualaikummm wr.wb

ok ini aku lg di cirebonnn kotanya panasssss MAMENNNN, beuh gilaaaaaa, tapi nanti siang udah go to TASIKMALAYA :) heheheh, di sni gak kmna2 gt lohhh, sumpah ini aja aku baru bangun, udah mandi dh canti dn kmbli pakai baju orangeeeee :) hahahahah persiapan mudik lagi neh ke bag, ka tilu, okay, oh ia, skedar tau ajah, d sni ada DEBAY dede bayiiiii, hahahahahaha, lucuuu pisannnn, aku bisa ngegendong lohhh hahaha hebat2 hebattt, dr td debaynya ngajak ngobrolllllll lohhh hahahaha :) duh jd pngn pnya adekkk, MAMAM MINTA ADE :P heheheh tp cowok ya :)

0 komentar:

Posting Komentar