seperti aku

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?

Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

KAwanD :)

SDMB ( sembilan Dua Mari berkumpul )


Sembilan dua. kumpulan anak2 yang boleh dikatan mantap deh :), 3 tahun rek kita sama2, gila yaaaaaa, duhhhhhhhh jadi kngen kalian smua, kapan kita bisa kayak dlu??? nakal bareng2, hehehe di marahin PAK CATUR juga bareng2, hehehe, ada  Defira M Noor Dandoeng SoedionoAulia Alfi Indra Bayu Kamajaya Tiara Dewi Yosua Hendrata Lailia Farah Diba Christine TandywijayaMuwaffiqol Fahmi Al-muttaqin Alexandreia Martha Cendana Dhimas Affan Rizaldhi ,Dyah KusumaMahfud Sururi Oksita Saja Nicho Adhitama Putra,Novani Karine Saputri Mifta Auliana  Chandra Ch Ogiv R Rahmatulloh (foto)Bilqis RindangFandhi Tri Rere Suko Wati Griesa Tok Ae Berlyzha Arinda .......... aku sngaja ngepost ini karna pada saaattt ini aku beneran kangen ama kalian, :) jngn ampek lupa sma SDMB ya guys :),

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wew, iseng-iseng nge-net ketemu blog ini.. wkwkwkk :D nice dev

Posting Komentar