seperti aku

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?

Pages

Jumat, 26 Agustus 2011

JOURNEY to THE CIREBON CITY

Assalamualaikummmmmm, jumpa lagi dengan DEFIRA di Sni  ^_^

Woyyyyyyyyyyy, perjalan mudik punnnn di mulai hari ini, tanggal 26 Agustus 2011, hari JUMAT, dalam LIPUTAN 1/2 Petang :), cekidot :

hr ini adalah hari yang lain dari biasanya, berawal dari suatu keajaiban ( AKU BANGUN PAGI ) taraaaaaaaaa, wellllll yaaaa its a miracle, hahahhah, okkk, mama aja ampek tercengang bahkan menangis haru ( walah lebay ), okkk persiapan mudik pun sudah di siapin tadi malam :), jadi smua sudaahhh bersessss, ok, kayaknya perjalanan hari ini bakalan asyikkkk, menyenangkan, dan bisa mneybabkan pantat anda panas dan tipis( Warniing : adegan ini di perankan oleh ahli ) okok fine,
dengan mengendari MOBIl GL berplat B 802 NUR milik papa tersayang, aku n skeluarga berngkat menuju CIREBONNN tepat pukul 13.00, wellllll sepertinya pantat saya sudah mulai tipis ini, ok, jauh banget perjalanan, tp udah ada perlatan tempur pembasmi kebosenan hahahahahahhaha, dnnnn lanjut yaaaaa, akhrnya bedug magribpun berbuka, wellll baru nyampek sala tigaaaaa ( brrti dpt 7 dong, hahaha JAYUS ), ok sleeesai itu lanjut dh prjaalanan, dn well akhrnya nympk juga d cirebon, dn jampun sdh mnunjukan pukul 01.16, alhmdllah :) heheheheh 


bersambung ke LIBURAN ASEK bag. Ka_dua

0 komentar:

Posting Komentar