seperti aku

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?

Pages

Minggu, 25 September 2011

TRAGEDI Buat Aku Menangis

H - 2 sblum hari H yang jatuh hari sabtu, yahhhh smuanya aku pikir udah beres bangetttt tapii trnytaaaaa, haduh gak lah, tidak bisa di baynagkan dn tidak bisa di ungkapkan dg kata - kata, acara yang aku susun dr jauh2 hari mau batal :( oh goodddddd ini dia cobaan pertama ku :( tp dngan bantuan dan kekuatan dari temen2 aku bangkit dan jeng jeng,............ acaranya SUKSES :) dengan modal nekat, tapi ga nekat2 amat sih hehehehe yahhhh al hasil aku dpt bnyak tmen dr kegiatann q itu alhmdllah :)

0 komentar:

Posting Komentar