seperti aku

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?

Pages

Jumat, 02 September 2011

Journey to the TASIKMALAYA

HUftttt assalamualaikummmmmm

huyyyy ktmu lagi gt, hahahaha, akhrnya bisa juga buka blog, pengennn bangettt tiap hari update, tapii karena keadaan yang kurang mendukung jadi belum sempat update terussss hahhaa, okkk welll, stlah dr cirebonnnn siangnya aku brngkat keee TASIKmalaya, okkkk berikut ceritanya cekidott :

ok kita brngkat pada pukul brapa ya ??? duh lupa lah, pkoknya sianggg gt lahh, nahhh  prjlnan ini agak ngeriii bangettt nihh, hahahahha, yang jd supir tetep papah tersayang, knpa bs serem??? karena belum apa2 aku udah molor duluan, dannnnnnnnnnnnnnnnn alhasil aku bangun udah di CIAMIS wkwkwkwkwkkwkwkw, parahhhh boo, spnjang prjalanan tidurrrrrrrrrr, puasa??? tetp dong jalannn :).




okayyyyy, prjlanan yang parahh abis, aku ga tau apa2, ampk mama ku beli TAPE di KUNINGAN aja aku gak tauuu, PUARAHHHHHH JANNNNNNNNN
ok, udah nyampek d tasik, langsung deh BUKBER di RM. MARANGGI di tasik, di sna para kluarga dah nungguuu :) sip lahhh, mantapppppp coyyyyyy, okay, karenaaaaa puasa plusss luaper plus cuapekkk, dalam hitungan menittttttttt ituu sate yang segede tangan onta ( emang onta pnya tngan ? ), langsung sekali hap tinggal leppppp,okay dr sate sasaran tembak ke 2 adalah CAH kangkung, okayyyyy, stlahhh slesai makan yaaaaa kitaaa mnjju rmh eyangg okay mntap dahhh.

sesampai di rmh eyangggg langsung beres2 nurunin barang2 yang seabrek bunyak banget, okay slesai capek beres2 aku memutuskan untuk tidur ( TIDUR LAGI, TIDUR LAGI ), dnnnnn JOURNEY to the tASIKMALAYA punnn berakhir dengan kelelahan yang amat sangat :)

0 komentar:

Posting Komentar