seperti aku

Aku seperti bunga matahari yang selalu mengejar sinar matahari, hanya melihat pada dia: matahariku.
Aku mengagumi kedalaman pikirannya, caranya memandang hidup-malah, aku mati-matian ingin seperti dirinya.

Aku begitu terpesona hingga tanpa sadar hanya mengejar bayang-bayang. Aku menghabiskan waktu dan tenaga untuk mendongak sampai lupa kemampuan diriku sendiri.
Aku bahkan mengabaikan suara lirih dari dasar hatiku. Aku buta dan tuli. Dan di suatu titik akhirnya tersungkur. Saat itulah aku mulai bertanya-tanya: Apakah dengan menjadi seperti dia, aku pun akan dicintai?

Pages

Minggu, 06 November 2011

Membuat sesuatu :)

Yahh pagii semuanya, vacum lama ya

kali ini aku akan mengisi blogq dengan sesuatu lah coretan2 tentang some one :)
yah dia bukan orang yang bikin aku deg2an. buka juga orang yg ga bs bkin aku tidur

tp jutrsu karena dia, aku merasa tenang dn bisa mengahadapi semuanya, yahh dia malah bikin tidurku jadi nyaman, wlaupun aku ga tau namanya sapa, yang ku tahu hanya sebagian kecil dari dia, he's so great

okay lah mari kita mulai, dalam tulisan JUST he :)

0 komentar:

Posting Komentar